Sunday, August 24, 2014

Gempar! 7 ramalan yang benar benar menjadi nyata!

Manusia dilahirkan berserta sifat rasa dan firasat,dan firasat firasat ini ternyata menjadi ke atas ramalan yang di ramal oleh individu berikut.

1. Tana Hoy,ramalan berkenaan serangan pengganas.




Tana Hoy merupakan seorang pemuda yang memiliki perkerjaan sebagai guru spiritual di Amerika. Tana mengaku bahawa dia selalu mendengar bisikan-bisikan ghaib dan juga beberapa pencerahan dari roh-roh di sekitarnya. Lantaran itu, inilah yang membuat Hoy kerap meramal sebuah bencana yang akan terjadi di dunia ini.

Hoy melakukan sebuah siaran di tahun 1995 yang mengatakan bahwa ia meramalkan serangan pengganas di sebuah gedung di Oklahoma. Dan ternyata menakjubkan, tepat 90 minit setelah ramalannya, tragedi serangan pengganas benar benar terjadi di Alfred P. Murrah Federal Building. Bahkan 4 bulan sebelum kejadian itu, Hoy sudah memperingatkan anggota FBI untuk tetap bersiap sedia.


2. Jeffry R. Palmer, Gunung Meletus


Ahli psikologi dari Australia Jeffry R. Palmer kerap membuat banyak ramalan mengenai bencana alam yang akan terjadi. Namun, di antara banyaknya ramalan yang beliau katakan, beberapa di antaranya sudah terbukti kebenarannya. Palmer memberikan ramalan mengenai gunung yang bakal meletus yang terjadi pada 26 Desember 2004 lalu di Samudera Hindia.
Beliau bahkan merasakan akan terjadinya tsunami di Indonesia yang ternyata benar-benar terjadi dan meragut 230.000 nyawa pada bencana tersebut. Tidak cukup setakat itu, Palmer juga meramalkan bahwa Korea sedang menguji senjata nuklear yang sudah dibuktikan kebenarannya. Bahkan Palmer telah mendapat pengakuan antarabangsa akibat kebenarannya semasa meramalkan ribut Katrina di Amerika yang membunuh 1.836 orang di tahun 2005.

3. Edgar Cayce, Kematian 2 Presiden Amerika

Edgar Cayce  berasal dari Amerika dan sering digelar sebagai ‘The Sleeping Prophet.’ Ini kerana kemampuannya dalam meramal apa yang akan terjadi di masa depan.Edgar dikhabarkan mampu melakukan meditasi dan peramalan saat sedang dalam keadaan tenang dan hampir seperti tertidur.

Dan saat sedang dalam keadaan seperti itulah, Edgar mampu menjawab pertanyaan tentang waktu, ruang, reinkarnasi, dan juga kejadian di masa depan.Buktinya,beliau telah meramalkan awal dan akhir perang dunia I dan II. Ia juga meramalkan masa di mana kehancuran ekonomi di Amerika akan berakhir. Dan yang lebih menakjubkan lagi, Edgar mampu memperkirakan waktu kematian dua presiden Amerika yakni Franklin D. Roosevelt dan John F. Kennedy.

4. Jeane Dixon, Kematian Martin Luther King





Jeane Dixon adalah seorang peramal yang namanya menjadi perbualan hangat di tahun 1960 akibat kemampuan dan kelebihannya. Bahkan, wanita ini telah dilantik menjadi penasihat peribadi Nancy Reagan.Nancy Reagan merupakan isteri kepada presiden Ronald Reagen.

Namun di antara banyak ramalannya, Dixon sangat terkenal dengan kemampuannya dalam pembunuhan presiden John F. Kennedy dan kematian Martin Luther King. Dan atas kejadian itulah,beliau pun lantas kerap diminta meramal perkara lain yang akan terjadi di masa depan.

5. Mark Twain, Prediksi Kematiannya Dan Saudara

Penulis terkenal Amerika, Mark Twain membuat beberapa ramalan mengejutkan selama hidupnya yang terbukti menjadi benar. Pada mulanya, Twain meramalkan kematiannya sendiri, ia lahir pada tahun 1835 ketika Komet Halley muncul, dan ia meramalkan bahwa ia akan mati ketika Komet Halley muncul kembali.Ramalan Twain menjadi kenyataan apabila beliau meninggal pada tahun 1910 ketika komet itu kembali muncul di langit.
Twain juga meramalkan kematian abangnya,beliau mengalami mimpi petunjuk di mana beliau melihat abangnya diletakkan di peti mati beristirahat antara dua keursi lipat di ruang tamu abangnya. Beberapa minggu kemudian, abangnya,Henry mati dalam kemalangan kapal. Dan ketika memasuki ruang pemakaman abangnya, beliau melihat bahwa kejadian itu terlihat seperti yang digambarkan dalam mimpinya.Abangnya terbaring di antara dua keursi lengkap dengan rangkaian bunga di atas dadanya .

6. Terry dan Linda Jamison, Tragedi World Trade Center


Terry dan Linda Jamison adalah sepasang gadis kembar yang memiliki kemampuan dan jiwa yang sama. Mereka mengatakan bahwa kejadian mengerikan iaitu serangan terhadap World Trade Center di New York telah mereka ramalkan sebelumnya. Hal ini mereka kemukakan saat sebuah station radio mewawancara keduanya.
Dan mereka juga meramalkan kemajuan besar dalam penelitian perubatan di tahun 2011. Serta kebocoran Wiki-Link dan beberapa bencana di seluruh dunia pun juga termasuk dalam ramalan mereka yang terbukti benar-benar terjadi.

7. Nostradamus , Beribu Prediksi Dunia

yang ni penulis memang tak percaya pada beliau kerana tahu beliau adalah seorang penipu.
apa pun mari kita baca kisah beliau.

Nostradamus merupakan seorang doktor(sebenarnya berkerja di gereja) yang berasal dari Perancis dan hidup di abad 14. Beliau telah menerbitkan lebih dari seribu ramalan psikologi yang setengahnya sudah diketahui kebenarannya.Nostradamus meramalkan yang beliau sebut sebagai 3 anti-krist yang paling memiliki efek tinggi di dunia.
Ketiganya ialah, Napoleon, Hitler dan juga kejadian penyerangan pada World Trade Center. Dan seperti inilah perkataan Nostradamus saat meramal kehadiran Adolf Hitler di dunia ini.
‘Out of the deepest part of the west of Europe,
From poor people a young child shall be born,
Who with his tongue shall seduce many people,
His fame shall increase in the Eastern Kingdom.’

Wallahualam..

No comments:

Post a Comment